Tuesday, February 7, 2017

INTROVERT STORY # 2 - Innocence -

Source Pic; Pinterest.com

            Gue dari kecil Terkenal pendiem, saking pendiemnya jadi gak terkenal, nah wait a minute..
            Sorry kadang kata kata gue kayak nasi campur mi instan, susah di cerna dan bikin eek gak lancar.
            Oke balik ke topik utama. Dari SD guru guru banyak yang seneng sama gue soalnya anak pendiem kayak gue itu nggak banyak tingkah dan gampang diatur, tahu sendiri anak SD susah diatur, sukanya mondar mandir kalo pas diterangin sama guru. Dan dari situ banyak orang dewasa mulai ngomong ‘’Dika anaknya nurut, baik dan pendiem.’’ Dan berlanjut ke SMP dan SMA, saat semua anak pada bercanda dengan bahasan yang penuh kepornoan, humor humor yang kadang kelewatan gue Cuma biasa ndengerin aja sih, kecuali kalau sama anak anak yang gue udah deket banget, gue bisa plong ngomongnya. Dan dari semua itu hampir semua orang yang kenal gue menganggap kalo anak pendiem kayak gue itu baik, lugu dan Polos.
            Polos... ‘HA.HAHAHA..’ ketawa setan dalam hati. Gue jadi ngerasa jahat, soalnya gue nggak sebaik dan sepolos yang orang kira.
            Hanya karena gue selalu njaga omongan bukan berarti pikiran gue gak kemana mana kayak cowok normal, justru nih ya..gue kasih tahu, rahasia terbesar di dunia introvert, sebuah dunia tersembunyi yang sangat sunyi dan perlahan menginvasi dunia diam diam..heleh kayak narasi opening film underworld aja lo.
            Faktanya adalah, Introvert itu manusia paling heboh di dalam pikiranya, tapi karena Cuma pikiranya maka dari luar gak kelihatan, kita pemikir yang dalam, memikirkan banyak hal secara luas, diam kami menyerap informasi dari lingkungan kayak spons menyerap sisa kuah bakso di wastafel. Nah kalo cowok ekstrovert yang agak mesum mampu memikirkan hal vulgar dan 18 plus, bayangin..apa yang mampu dipikirkan cowok introvert mesum dengan imajinasi tingkat tinggi dalam kesendirianya.
            Nah dari situ setidaknya udah dapet gambarankan, kalau anak pendiem itu nggak polos, ada banyak hal tersmebunyi dalam otaknya yang kalau dia mengungkapkanya mungkin bakal bikin orang terkejut.
            Kayak humor gue pertama masuk SMA.
            ‘’eh dik hayoo..Streaming apaan..’’tanya Anto temen gue, ‘’jepang apa eropa..’’
            ‘’huss..ngawur, mana mungkin gue streaming begituan..’’jawab gue
            ‘’haha iya iya.’’
            ‘buat apa streaming kalo bisa ngopy temen.’’ Ujar gue sambil nyodorin flashdisk 16 giga ke temen hentai gue Anto.
            ‘’dik..ini beneran elu.. lo nggak lagi kesurupan kan..’’ reaksi Antok mendengar secercah ke-hentai-an gue.
            Masuk kuliahpun tetep berlanjut, saat temen gue panggil aja Ria, ngambil HP gue dan ngebuka buka galeri, otomatis gue nggak suka privasi gue dilanggar orang ‘’Ri..balikin nggak..’’
            ‘’halah bentar doang..’’kata Ria ngeklik icon Folder.
            ‘’stooop...tahan disitu, jangan ngebuka galeri..’’teriak gue sambil nyaut HP gue.
            ‘’njirr lebay amat lu dik, emangnya ada apaan sih, ada video itu ya....’’tanyanya sambil pasang muka ‘tahu segalanya tapi gak bakal gue kasih tahu lo.’
            ‘’haha enggak mungkinlah, kan semalem udah gue hapus... eh keceplosan.’’
            ‘’ya ampun..’’Ekspresi Ria melotot kaget kayak ngeliat penampakan kolor ijo nggak pake kolor.
            Oke cukup, mungkin dari pembaca agak sedikit kecewa mengetahui si Dika ini ternyata otak mesum..
            Waiiiit... tahan, oke gue akuin. Dan gue lurusin. Sependiem apapun cowok, kalo normal pasti sempet punya pemikiran vulgar. Kalo enggak pasti dia Homo atau mengalami keterlambatan pertumbuhan mental, Scientifically speaking ;v. Nah cowok normal dibagi menjadi dua sub-spesies; pertama cowok yang mesumnya terang terangan, dan cowok yang mesumnya disimpen sendiri dan sadar tempat untuk bicara, sadar orang – tempat – dan waktu.
            Gak usah dipikirin terlalu dalam gue ini masuk ke sub-spesies kemesuman seperti apa hehe, tapi prinsip gue, gue bisa ngomong kasar ataupun jorok tapi nggak ke sembarang orang, gue usahain gak bikin orang ngerasa terganggu, lo boleh ngomong kasar atau jorok tapi lihat tempat dan orang disekitarlo, mereka nerima nggak..keganggu nggak.. risih nggak..nah gue disini niatnya cuman mau mengungkap kebenaran cowok, terlebih cowok pendiem.
            Peringatan buat yang berpikir anak pendiem itu polos lugu terlebih yang berpikir ‘ah nih anak polos bisa gue manfaatin.’ Inget ya..’NO ONE PLANS MURDER OUT LOUD.’ Lol.. bahkan adolf hitler pun juga seorang cowok pendiem.

            Kayak kata kata guru lintas minat bahasa jepang gue pas SMA. ‘’lho jangan salah, anak pendiem fantasynya bisa lebih menakutkan lho..’ gue Cuma tertawa terbahak bahak internally. 

No comments:

Post a Comment

Kata - Kata Kasar (The Tabooness of Profanity)

"Kok kamu ngomong kasar kayak gitu sih?" "Jaga dong mulutmu!" "Kok kowe misuhan seh?" "Why do you cursed ...